bisnis

4.7.12

Contoh Ucapan Perpisahan

Sorry, We Are Under Contruction

Contoh Ucapan Perpisahan - Menjelang kenaikan kelas dan pergantian tahun ajaran baru disetiap sekolah  ada yang datang ada pula yang pergi. ada yang lulus sekolah dan ada pula siswa baru yang datang dan belajar disekolah tersebut. Berikut ini untuk mengisi hari liburan kami dari Sekilas Warta mencoba untuk menyampaikan beberapa contoh Kata Kata Ucapan Perpisahan yang bisa disampaikan diacara perpisahan sekolah maupun perpisahan dengan teman teman sekelas disekolah anda.

Contoh Ucapan Perpisahan

Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi,
Kalau ada umur kita yang panjang kita pasti akan berjumpa lagi.
Saya pribadi dan wakil dari kelas A menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kebersamaan kita selama ini, yang telah menjadikan kesan yang sangat mendalam atas perjalanan kita selama ini.

Kesan yang tak terlupakan dalam perjalanan pendidikan selama 3 tahun di SMP N 1 ini. Jika selama ini saya dan atau teman teman kelas A telah berbuat suatu tindakan yang tidak berkenan mohon dimaafkan.

Kepada Ibu dan Bapak Guru kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas apa yang telah Bapak dan ibu sampaikan kepada kami sehingga kami akan  menjadi lebih baik dan mendapatkan ilmu yang berguna. 
Terima kasih...
Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More