bisnis

29.9.11

Cara Menjinakkan Burung Cucak IJO

Sorry, We Are Under Contruction

Cara Menjinakkan Burung Cucak IJO - Kicau Mania... Burung cucak ijo merupakan burung pemakan buah buahan dan serangga. cucak ijo sangat menyukai pisang dan jangkrik karena itu adalah makanannya di alam. Burung cucak ijo dilindungi oleh negara sehingga kita harus bersama sama menjaga agar tidak terjadi kepunahan. Burung cucak ijo masih banyak liarnya dihutan belantara, burung ini suka hidup di hutan hutan besar yang dingin dan sejuk. Untuk menjinakkan burung ini dibutuhkan Tips Cara Menjinakkan burung Cucak ijo agar lebih cepat jinak. karena bila dibiarkan saja lama sekali jinaknya dan lama bunyinya.

Disini kami akan berbagi cara menjinakkan burung cucak ijo agar lebih cepat, hal ini  berkaitan erat dengan  cara merawat dan memelihara burung. berkaitan erat dengan teknik memberi makan, memandikan, memberi ekstra food dan penjemuran. Untuk mendapatkan birahi selain dari makanan dan ekttra food burung kicauan ini dibutuhkan penjemuran yang cukup terutama pagi hari.

Dapatkan lebih lengkap tentang tips menjinakkan burung cucak ijo hanya diportal ini dengan mengklik link diatas. semoga tips menjinakkan burung ini bermanfaat dan burung anda lekas jinak dan ngoceh.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More