bisnis

29.3.12

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Metallist Kharkiv | Liga Eropa

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | Menilik sejarah panjang Sporting Lisbon yang memiliki jejak prestasi yang sangat bagus diberbagai event tentu saja pada pertandingan kali ini Sporting Lisbon akan lebih diunggulkan dibanding Metallist. Namun demikian jangan meremehkan metallist karena tim dari ukraina ini memiliki motivasi tinggi untuk bisa lolos kebabak selanjutnya dengan cara harus mengalahkan Sporting Lisbon. Demikian dijelaskan berdasarkan catatan Agen Bola.

Agen Bola - Catatan manis di torehkan Metallist karena di level liga eropa ini dari penyisihan grup hingga per delapan final liga eropa 2012 ini. Bahkan pada saat berhadapan dengan wakil yunani, Metallist mampu menahan imbang dengan skor 2-2.  wow... keren bukan... 

Lalu prediksi pertandingan Agen Bola kali ini memperkirakan bursa pasar dengan nilai - 0:1/4 dengan perkiraan skor ditorehkan Sporting 3 -1 Metallist.
Rui Patricio,Diego Capel, Matías Fernández, Bruno Pereirinha, Daniel Carrico, Polga, Emiliano Insúa, Xandão, Stijn Schaars, Marat Nailevich Izmailov, Ricky van Wolfswinkel adalah pemain pemain dari sporting lisbon yang akan dimainkan pada malam nanti.

sedangkan perkiraan pemain dari Metallist adalah sebagai berikut : Cleiton Xavier, José Sosa, Vladimir Disljenkovic, Cristian Villagra, Marco Natael Torsiglieri, Serhiy Pshenychnykh, Papa Gueye, Juan Torres, Sebastián Blanco, Marlos, Taison.

Itulah perkiraan dan prediksi skor dan pasar bursa pada pertandingan Lisbon vs Metallist pada perempat Final Liga Eropa 2012 kali ini. untuk bergabung dengan agen bola guna membuat akun anda bisa mengunjungi Agen Bola Maxbet212.com terpercaya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More