bisnis

9.7.12

Kata Kunci Not Provided

Sorry, We Are Under Contruction

Kata Kunci Not Provided - Entah kata kunci apa ini, kok tiba tiba muncul di status histats beberapa minggu ini, awalnya saya juga cemas bila not provide keyword ini mengganggu keberadaan atau keamanan blog. namun berdasarkan pantauan saya dari beberapa informasi yang ada, not provided itu umumnya ada atau tampil di google analistic, dimana penampilan dari not provided kw itu adalah ada kaitannya antara kata kunci yang berhubungan langsung dengan isi iklan yang ditampilkan pada blog tersebut.

Kata kunci itu dimunculkan karena blog tersebut sedang dipasangi iklan Google, sehingga kata kunci yang berkaitan dengan iklan akan disembunyikan demi keamanan pihak peng iklan.

istilah yaa,kalau anda nembak langsung kata kunci milik si googel maka saat iklann itu dimunculkan maka pada tampilan histats atau goole analistic akan dimunculkan kata kunci not provided. padahal anda tidak pernah posting artikel berjudul Not Provided seperti postingan ini sebelumnya.

pantau terus perkembangan blog anda, baik dari google analistic maupun dengan cara lain, happ blogging  anda happy day...

1 comments:

mantep masuk akal juga om , kirain itu robots

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More