bisnis

26.3.12

Jacksen Tiago Berkata Rasis

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | Ucapan dan Gaya Rasis yang memojokkan atau menjelekkan Ras lain sangat dilarang dalam persepakbolaan tidak hanya di Indonesia melainkan juga secara International melarang akan hal itu. Sungguh tidak di sangka pelatih Persipura Jacksen dalam konferensi Pers mengungkapkan kekesalannya dengan mengatakan jika pemain Jawa suka diving. ini adalah sebuah pernyataan yang tidak terpuji yang bisa memicu pertengkaran dan perpecahan.

Sejauh ini belum ada tindakan dari PSSI atau penanggung jawab Liga, namun secara umum kita yang suka sportif tentu saja sangat menyayangkan ucapan pelatih yang telah sukses mempersembahkan tiga piala untuk Persipura itu. 

Semoga saja pernyataan itu bisa menjadi perhatian kita semua dan tidak diulangi lagi. serta dari yang bertanggung jawab dalam persepakbolaan mendapatkan teguran. 
Hasil pertandingan itu memang membuat Persipura menelan kekalahan dengan skor 2-1

"Saya heran kita lakukan pelanggaran tetapi langsung mendapatkan kartu, ini tidak baik karena pemain Jawa memang seperti itu, dan wasit apakah tidak tahu mereka diving dan suka teriak sakit," tandas Jacksen.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More