bisnis

13.6.12

Forum Gemscool

Sorry, We Are Under Contruction

Forum Gemscool merupakan sebuah website forum game khusus untuk anda yang menyukai permainan di gemscool. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa di Gemscool terdapat banyak sekali jenis permainan yang sangat menghibur dengan sistem online. Sehingga untuk bermain di gemscool yang sangat dibutuhkan adalah adanya komputer gaming dan juga jaringan internet atau komputer yang bisa berhubungan dengan internet. Kualitas bandwidth yang baik akan sangat mempengaruhi kinerja game saat dibuka maupun saat bermain. 

di Forum.gemscool.com user yang telah terdaftar di gemscool.com dapat menyampaikan segala keluh kesahnya bila terdapat masalah dalam bermain game. Namun dalam menyampaikan kritik dan saran diharapkan dengan bahasa yang baik dan sopan, hal ini dengan tujuan untuk saling menghargai antara user dengan GM maupun sesama User. 

Sesuai peraturan terbaru yang diberlakukan dalam forum gemscool, bila adan user yang melakukan threading atau update comentar dengan bahasa yang tidak sopan atau mengandung unsur sara dan juga fitnah sehingga bisa memicu pertengkaran atau permusuhan maka hal itu sangat dilarang dan user bisa di dis able. 

Saya rasa itulah pengantar terbaru saya tentang Forum Gemscool yang mana di Gemscool sudah terdapat banyak game seperti : Point Blank, Lost Saga, Atlantica dll 

Untuk informasi terbaru dan tercepat, sekilas tak terbatas temukan hanya di Sekilas Warta

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More