bisnis

29.6.12

FB Status Galau

Sorry, We Are Under Contruction

FB Status Galau - Status galau para sahabat dimana pun anda berada tentu saja bisa disampaikan lewat FB, Twit, sms dan masih banyak lagi media lain yan bisa digunakan untuk menyampaikan status galau anda. Berikut ini sekilas Warta berupaya merangkai kata kata tentang Status FB Galau. Namun demikian perlu kami sampaikan bila status galau ini merupakan kumpulan status galau dari teman teman yang memang pernah galau, baik di fb maupun distatus lainnya.


FB Status Galau
------------------
-karena cowok cuek itu lebih misterius dibandingkan dengan cowok perhatian yang agak kecewekan
-cowok cuek gak pilihpilih hati dibandingkan dengan cowok perhatian yang suka milih milih untuk memberikan perhatiannya kepada si cewekcewek
-cowok cuek itu ngasih perhatiannya cuma sama 1 cewek dibandingkan dengan cowok perhatian yang suka memberikan perhatian kepada banyak cewek

Jadi, kalian lebih milih cowok cuek apa perhatian?

FB Status Galau
-------------------------
Dulu kamu yang selalu buat aku tersenyum,
tapi sekarang kamu yang selalu buat aku sedih:''

Susahnya ngelupain kamu
sama dengan melupakan seseorang yang belum dikenal:''

Aku senang jika melihatmu tersenyum:)
Tapi aku akan lebih bahagia lagi kalau kamu menjadi milikku:')

Selalu menunggu dan menunggu kamu disini:')

Iya sih single itu bebas!
tapi gak seperti aku yang selalu galau mikirin kamu:(

Teman-teman aku pada jalan semua sama pacarnya.lah aku sama siapa coba?sama hantu?! pengen lohh pengen!!

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain:'(

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya' apa?
rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang!

Bibirku tersenyum tapi hatiku menangis

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More