bisnis

30.6.12

Pengumuman Hasil SNMPTN 2012

Sorry, We Are Under Contruction

SELAMAT ! Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 online akan diselenggarakan sekitar seminggu lagi, lebih tepatnya adalah pada tanggal 7 Juli 2012. Bagi peserta atau calon mahasiswa yang telah mengikuti ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri harap bersabar terus berdoa agar apa yang di cita citakan akan tercapai. Mendapatkan hasil yang maksimal, diterima di universitas dan fakultas impian adalah harapan setiap peserta SNMPTN

Jika anda atau saudara anda ada yang mengikuti SNMPTN dan kini tengah menanti pengumumannya maka harap bersabar menanti pengumuman. karena pengumuman itu pada akhirnya juga akan disampaikan. 

Saat anda ingin mengetahui dan melihat pengumuman itu maka anda harus hafal betul Nomor ujian anda sehingga tidak akan mengalami kendala berarti saat mencari nama anda dalam daftar pengumuman. Untuk terus mengasah kemampuan anda, meski ini adalah hari kebebasan anda karena dalam status quo, maka tetaplah belajar dan tetap belajar agar ilmu yang dimiliki tidak pudar.

Jika pada pengumuman nanti nama anda tidak ada, jangan kwatir karena masih ada kampus lain tempat dimana anda bisa kuliah dan menimba ilmu, Kuliah adalah masa masa yang penuh dengan ujian karena anda dituntut mandiri saat mencari ilmu, apalagi anda harus juga kost. tentu segalanya harus mandiri. Untuk yang anak mama atau anak mama itupun harus bersiap untuk mandiri.
 
Sambil kita menanti datangnya pengumuman, giatkanlah belajar dan berdoa. Insya Allah Anda lulus.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More