bisnis

20.6.12

FB Status Gokil

Sorry, We Are Under Contruction

FB Status Gokil - Untuk membuat hidup semakin berwarna dan penuh canda ceria sepertinya dengan selalu tersenyum tidaklah cukup, gelak tawa membutuhkan sesuatu yang lucu seperti dalam Kata Kata Lucu Status FB, berikut ini tidak kalah hebatnya kami dengan Sekilas Warta akan berbagi Kata Kata Gokil yang bisa dikemas atau disampaikan dalam bentuk Status FB Lucu.  Meski ini tidaklah tergolong baru, namun review atau tinjauan atas status FB Lucu akan membuat anda dan juga kami merasa senang dan tersenyum sendiri disaat membacanya.

Sebenarnya antara lucu dan gokil itu hampir tiada bedanya, dan berikut ini FB status Gokil berisikan Kumpulan Kata Kata Gokil :

FB Status Gokil Terlucu
-------------------------
Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..
--------------------\
Kkemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!
----------------------\
Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D
----------------------\
Fb Status Gokil tentang musibah
----------------------
Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu, dan
Q bisikkan
" INNALILLAHI WA'INNAILAIHI ROJIUN". Smoga d terima disisiNya!!
----------------------\
lowongan kerjaaa.....
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa.....
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa.. :D
-----------------------\

Kemarin dBeritakan tlh lepas 10 ekor Anjing Gila dr Pusat Rehabilytasi Hewan..2 hr kmdian yg tlh dTemukan 9 ekor..
ehh tryta yg 1 ekor lg baca status fb gokil ini..? 
-----------------------\
Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!
-----------------------\
Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue
-----------------------\
Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..
-----------------------\

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
-----------------------\
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
-----------------------\
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
------------------------\
Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.  

Itulah sekumpulan Fb Status Gokil terbaru dari kumpulan Kata kata lucu dan gokil yang kami himpun dari yang ditemukan di internet. Untuk koleksi terbaru lainnya bisa anda temukan di Sekilas Warta

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More