bisnis

10.9.11

Bagaimana Cara Memilih Bakalan Burung Cucak Rowo?

Sorry, We Are Under Contruction

Bagaimana Cara Memilih Bakalan Burung Cucak Rowo? - Burung cucak rowo alias burung merbah merupakan burung yang hidup di tepiah hutan belantara dengan pepohonan yang tinggi. Merbah atau disebut juga cucak-cucakan (familia Pycnonotidae) adalah suku burung pengicau dari Afrika dan Asia tropis. Burung-burung ini kebanyakan memiliki suara yang merdu dan nyanyian yang beraneka ragam, kerap kali hutan menjadi ribut oleh suaranya terutama di pagi dan petang hari. Dalam bahasa Inggris, burung-burung ini dikenal sebagai Bulbuls. lalu bagaimanakah cara memilih bakalan burung cucak rowo bila kita ingin memiliharanya.
Merbah terutama adalah burung pemakan buah-buahan dan serangga. Di hutan, kebanyakan burung ini senang menjelajah semak belukar dan hutan yang setengah terbuka, memetik aneka buah kecil-kecil dan memburu serangga. Meski sebagian lagi lebih senang tinggal di atas pepohonan.
Sering didapati berpasangan atau berkelompok, burung-burung ini terkadang bercampur dengan jenis yang lain. Ramai bersuara nyaring saling memanggil. oleh sebab itu penting sekali bagi kita untuk bisa mengetahui cara memilih bakalan burung cucak rowo agar bisa mendapatkan burung yang baik.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More