bisnis

17.9.11

Kata Kata Bijak 2012 | Update Terbaru

Sorry, We Are Under Contruction

Kata Kata Bijak 2012 | Update Terbaru - Segera dapatkan koleksi terbaru berbagai macam kategori kata kata bijak dalam kehidupan sehari hari hanya di portal ini. Disini kami menyajikan beberapa kata bijak terbaru dari seorang pujangga besar dan pemimpin dunia yang bijaksana dengan segala kesejahteraan rakyatnya. Update Kata Kata Bijak terbaru hanya disini karena kata kata ini berasal dari ungkapan seseorang yang memiliki dedikasi tinggi di dunia kesusastraan dan tata bahasa serta pengembangan psikologi yang lebih baik terhadap bangsa ini agar lebih bijaksana.

Ini adalah salah satu Kata Kata Mutiara 2012 sebagai koleksi terbaru kata kata yang mengandung kebijaksanaan.

"Mencintai dan dicintai adalah suatu kebahagiaan terbesar dalam hidup kita, cinta tulus tidak dapat dipaksakan dan tidak dapat dibeli. Cinta tulus tidak dapat digadaikan dan tidak dapat dibelenggu. Cinta sejati tidak mengenal kata takut atau pun menyerah"


"Setiap yang keluar akan kembali berlipat ganda, tergantung dari apa yang keluar dari kita"



"Tulislah segala keinginan dan harapanmu dengan pensil, dan berikanlah penghapus kepada Tuhan agar Tuhan bisa mengubah seturut kehendak-Nya"



"Sikap orang lain terhadap kita merupakan gema dari sikap yang terpancar keluar dari dalam diri kita. Pancarkan yang baik dan kebaikan itu akan engkau terima"

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More