bisnis

13.9.11

Sekilas Perbedaan Laptop Netbook Playbook

Sorry, We Are Under Contruction

Sekilas Perbedaan Laptop  Netbook  Playbook - Ada sebagian dari kita masih penasaran bin tidak paham dengan beberapa istilah barang gadget alias teknologi tersebut mau bertanya dengan orang lain malu sehingga untuk menghindari itu tanya saja disini. disini kami akan mencoba memberikan informasi sekilas tentang perbedaan peralatan elektronik tersebut yaitu laptop netbook playbook maupun notebook. Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan asal kita mau belajar dan berlatih itulah kuncinya, oleh sebab itu ketahuilah adanya perbedaan Laptop, Notebook, Netbook dan Playbook.

Komputer jinjing yang pertama dikenal dengan istilah laptop bahkan diluar negeri laptop juga dikenal namun disana ada juga yang menyebutnya notebook. Notebook atau laptop merupakan komputer yang memiliki ukuran lebih kecil dan lebih ringan daripada komputer desktop dengan menggunakan catu daya dari baterai sehingga meski listrik PLN mati, laptop tetap bisa dinyalakan asalkan baterai dalam kondisi terisi.

Selanjutnya adalah Netbook dan Playbook, kedua perangkat ini tergolong baru karena prioritas penggunaanya ditujukan untuk berinternet ria. lebih lanjut klik disini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More