bisnis

17.9.11

Kata Kata Mutiara 2012 Terbaru

Sorry, We Are Under Contruction

Kata Kata Mutiara 2012 Terbaru - Tak ada kata seindah mutiara bila kata tak dirangkai dengan penuh makna oleh sebab itu segera update kata kata mutiara terbaru tahun 2012 sebagai koleksi dan sandaran hati agar menjadi mutiara dalam kehidupan. Agar kehidupan menjadi indah seperti mutiara yang menjadi kebanggaan dalam kehidupan ini dimana bentuknya yang putih bersih dan keras karena memiliki karakter yang kuat sehingga kebersihan hati dan kekuatan pendirian menjadikannya sebuah mutiara yang putih bersih dan keras. dapatkan lebih lengkap tentang koleksi Kata Kata Mutiara hanya di blog ini.

Sekilas inilah contoh kata mutiara tahun 2012  yang selalu dinanti nanti oleh pemuja kata indah yang penuh makna.





"Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita"


"Padamkan api permusuhan. Berdamailah dengan musuh dan perbanyaklah teman"


"Tetangga yang jahat lebih buruk daripada kesendirian"


"Seorang teman sejati akan membuat kita hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat kita dalam doa-doanya"


"Mis amigos son las personas con las que me atiendo, persahabatan adalah tempatku memahami diriku sendiri bersama orang lain"

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More