bisnis

21.9.11

Video SMK Turen Hebohkan malang | Download

Sorry, We Are Under Contruction

Video SMK Turen Hebohkan malang | Download - Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa mencuatnya video smk turen beberapa hari terakhir ini membuat heboh warga malang terutama kecamatan Turen. Apalagi video tersebut telah dimiliki oleh banyak pemilik hp dan dapat di download disini di waptrick. Pihak sekolah mungkin juga gusar dengan pemberitaan media akan Video SMK Turen karena mereka adalah anak didiknya. yang tampak sekali gusar adalah Kepala Sekolah SMK Turen yang telah membenarkan bahwa sang pelaku adalah benar siswa alumni SMK Turen. dan mereka tidak mengetahui keberadaan video tersebut sebelumnya.

Perlu diingat bahwa sang pelaku wanita adalah seorang mantan siswi SMP Bakti bululawang, saat dikonfirmasi ke pihak sekolah ternyata benar bahwa siswi tersebut telah dikeluarkan pihak sekolah lantaran siswi tersebut sering sekali bolos dan tidak memiliki izin atau tanpa ada alasan yang jelas. 

Dapatkan informasi tentang Video SMK Turen ini hanya disini, video dimana setelah diberitakan di televisi semakin membuat video tersebut heboh di sekitar malang dan sekitarnya terutama warga disekitar kecamatan turen dan teman teman sekolah mereka.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More