bisnis

26.3.12

Juventus Menang 2-0 vs Inter | Del Piero Dapat Pujian

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | Dalam dua pertandingan terakhir bersama Juventus, Del Piero menjadi pilar yang sangat penting karena menjadi juru kunci kemenangan saat melawan Milan dan juga menjadi kunci kemenangan atas Inter Milan kemarin. dan ini adalah bukti bahwa Del piero masih memiliki kemampuan dan ketajaman dalam menjebol gawang lawan. 

Alexandro Del Piero kini tengah dalam performance yang sempurna sehingga penampilannya memukau dan menjadikan pemain yang sangat vital. Conte sang pelatih merasa senang dengan aksi sang bintang sehingga Juventus mampu bersaing di puncak klasemen. 

Conte memberikan pujian yang luar biasa atas kembalinya performance del piero, semoga saja ini terus berlanjut karena kontribusinya untuk juventus memang sangat dibutuhkan guna meraih kemenangan. Dalam final Coppa Italia melawan Napoli nanti del piero akan kembali dipercaya sebagai starter guna menjebol gawang lawannya.

Anda tentu menanti aksinya bukan? demikian pula conte sang pelatih. karena pengalaman bermain del piero serta skillnya mampu membuat permainan Juventus lebih hidup dan bervariasi.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More