bisnis

29.3.12

Prediksi AC Milan vs Catania | Liga Italia

Sorry, We Are Under Contruction


Agen Bola | Pada tanggal 31 Maret nanti AC Milan akan berhadapan Catania untuk melebarkan  jarak dengan rivalnya bila mampu meraih point maksimal. Namun perkiraan Agen Bola kali ini AC Milan tidak akan mengalami kesulitan karena Catania bukanlah tim unggulan sedangkan AC Milan saat ini menduduki peringkat atas klasemen sementara Liga Italia meski pada tanggal itu AC Milan bertandang ke markas Catania.

Dalam catatan Agen Bola yang perlu digaris bawahi adalah bahwa AC Milan memiliki keunggulan pemain bintang, namun Milan baru saja berhadapan dengan Barcelona yang tentu saja secara fisik punggawa Milan belum fit benar. Selain itu laga kontra Catania ini bakal menjadi pemecah konsentrasi pelatih dan juga pemain milan menjelang leg kedua liga champions yang akan diselenggarakan di markas Barcelona pertengahan minggu depan.

Zlatan Ibrahimovich semoga saja masih bisa diandalkan untuk menggedor pertahanan Catania yang tiga pertandingan terakhir meraih hasil positif. atau sebaliknya Catania akan menjadi batu sandungan bagi AC Milan yang memiliki tren positif di ajang liga Italia.

Prediksi Agen Bola pada pertandingan kali ini adalah dengan bursa pasaran 0 - 1 1/4. 

Demikian perkiraan dan prediksi Agen Bola terhadap pertandingan Milan vs Catania, Jika anda ingin membuat akun bola maka anda bisa membuatnya di Agen Bola yang kami sebutkan diatas karena agen bola Maxbet212.com adalah agen bola terpercaya dengan prediksi dan pelayanan yang memuaskan dalam pembuatan akun bola maupun setelah pembuatan akun.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More