bisnis

26.3.12

7 Kemenangan Arsenal Membuat Tim Lebih Pengalaman

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | Arsenal termotivasi untuk terus meraih kemenangan hal ini dibuktikan dengan 7 kemenangan beruntunnya sehingga mampu mengangkat Arsenal naik ke peringkat 3 klasemen. ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dimana seluruh pemain merasa lebih matang dan lebih percaya diri untuk menyambut laga selanjutnya. Kemenangan 3-0 atas Aston villa membuat Arsenal semakin kokoh berada di peringkat ketiga dan menunjukkan jati diri sebagai tim yang berkelas dunia.

Wenger berpendapat bahwa anak anak harus tetap rendah hati atas prestasi ini. jangan sampai delapan laga yang tersisa membuat arsenal terlena sehingga membuatnya kembali terpuruk. Tidak hanya itu bila arsenal mampu mencatatkan kemenangan terus menerus bukan tidak mungkin peringkat akan naik dan untuk musim depan Arsenal bisa  berbicara banyak tentanga prestasi.

Arsenal Sempat kesulitan di awal musim dan permainan Arsenal dinilai sangat buruk. Namun The gunner menemukan titik balik sehingga mampu bangkit dari keterpurukan. yang terpenting menurut wenger adalah harus konsentrasi penuh untuk meraih kemenangan dan jangan terlena dengan pujian pujian dari berbagai pihak.

Wenger : "Mari kita lihat dulu bagaimana kami finis dan kemudian kita analisa semuanya di akhir musim - kita lihat saja apakah kami punya kualitas untuk mempertahankan konsistensi ini hingga akhir musim, kemudian baru kami bisa katakan 'Lihatlah kami...'."

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More