bisnis

29.3.12

Prediksi Skor Juventus vs Napoli | Liga Italia

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | di pekan ke 30 ini Juventus akan berhadapan dengan Napoli yang kini menduduki peringkat ke Empat di klasemen sementara liga italia 2012 ini. sementara Juventus saat ini menduduki peringkat ke 2 dengan jumlah selisi point yang tidak terlalu banyak. Menurut tim Agen Bola, pada pertandingan ini nanti Juventus dan Napoli akan bermain bagus sehingga pertandingan diprediksi bakal berjalan ketat dan syarat akan gengsi dan pelanggaran ringan.

Juventus memiliki sejarah catatan yang bagus saat berhdapan dengan Napoli, dimana dengan 11x pertemuan. Juventus mampu meraih kemenangan dengan jumlah 6 kemenangan, 4 kali seri dan 1x dengan hasil kalah. Agen Bola memprediksi kemenangan atas Juventus, namun demikian bukan berarti Napoli akan diam saja, justru Napoli akan terus menempel dengan ketat untuk mendapatkan point penuh meski bermain sebagai tamu di kandang Juventus.

Prediksi skor agen bola kami adalah Juventus 2 - 1 Napoli

Dengan prediksi skor yang tipis diharapkan juventus mampu meraih kemenangan meski dengan skor tipis atau pun skor besar. yang penting menang, karena kemenangan mampu menjaga jarak dengan rivalnya AC Milan yang akan bertanding melawan Catania. 
Kita tunggu saja tanggal mainnya dalam siaran langsung live streaming lega calcio.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More