bisnis

26.3.12

Van Persie Pemain Terbaik versi Owen

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | Michael Owen yang tercatat sebagai penyerang manchester United mempunyai catatan dan penilaian sendiri dalam memiliki Pemain terbaik yang bermain di Liga Premier. Owen demikian sapaan akrabnya memberika penilaian terhadap penyerang Arsenal yaitu Robin van Persie (RVP) sebagai pemain terbaik musim ini. RVP selalu bermain apik sehingga Arsenal yang diawal musim sempat terseok seok dan berada di urutan bawah klasemen  kini telah mentereng di urutan ketiga. 

Kemampuannya mengolah bola dan menjebol gawang lawannya menjadikannya sebagai pemain yang difavoritekan sehingga dia menjadi bintang sepakbola Arsenal pada musim ini. Seandainya terjadi perpindahan pemain makan RVP bisa menjadi pemain termahal musim ini. 

Dengan Torehan 26 Gol di liga premier, RVP kini menjadi top skorer sementara berada diatas Rooney. karena itu tidak salah juga bila Owen kemudian memilihnya sebagai pemain terbaik yang di unggahnya di twitter. 

Anda mungkin juga setuju bila RVP disebut sebagai pemain terbaik bukan? meski dibelakang itu masih ada pemain lain juga yang sangat fenomenal. sebut saja aksi David Silva, Rafael Da Silva dan pemain pemain lain.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More