bisnis

29.3.12

Prediksi Az Alkmaar vs Valencia | Liga Eropa 2012

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | Pertandingan yang sangat seru akan mempertemukan Valencia dari spanyol berhadapan dengan klub berasal dari negeri kincir angin atau belanda yaitu Az Alkmaar. Bagaimana prediksi pertandingannya berikut liputan dari pewarta Agen Bola. Valencia dengan materi pemain yang telah banyak diketahui oleh media dan publik tentunya pada pertandingan ini akan diunggulkan meski pada hasil pertandingan terakhir valencia mendapatkan hasil yang kurang baik. 

Demikian pula sebaliknya dengan Az Alkmaar dalam catatan Agen Bola yang mampu membuat kejutan dengan menumbangkan wakil dari italia di liga eropa sehingga Az Alkmaar mampu bertanding di Perempat Final Liga Eropa ini. Esteban Alvarado adalah salah satu pemain yang dapat diandalkan saat bertemu dengan valencia dini hari nanti. Adam Maher, Erik Falkenburg, Rasmus Elm, Brett Holman, Jozy Altidore, Roy Beerens adalah beberapa pemain yang akan menjadi pilihan Pelatih Az Alkmaar saat akan berhadapan dengan El Che.

Sedangkan persiapan dari Valencia yang Agen Bola ketahui adalah telah mempersi apkan pemain yang benar benar siap untuk meraih kemenangan. berikut adalah beberapa pemain yang kami perkirakan akan ikut dalam lawatan melawan El Che: Diego Alves, Bruno, Adil Rami, Dealbert, Jordi Alba, Jérémy Mathieu, Albelda, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Jonas, Aritz Aduriz Zubeldia.

Agen Bola merupakan agen pembuatan akun, jika anda belum memilikinya untuk bermain main dengan bola bisa membuatnya di Agen Bola Maxbet212.com

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More