bisnis

26.3.12

Jelang Semi Final | Milan Waspadai Messi

Sorry, We Are Under Contruction

Agen Bola | Lionel Messi adalah sosok pemain yang terus menebar pesona baik saat menggiring bola maupun skillnya dalam menjebol gawang lawan. Messi sering membuat repot lawan lawannya terutama barisan pertahanan untuk itu Ibra berpesan bwah Milan harus mewaspadai gerakan Messi. Namun demikian menurut ibra : Barcelona lebih berbahaya karena persatuan kekompakannya bukan karena messi saja.

Siapa pun lawan yang akan bertemu Barcelona tentu saja akan mengantisipasi Messi, namun jangan lupakan disana ada Alexis sanches, Xavi, Iniesta, Fabregas dan yang lainnya mereka semua adalah pemain bintang dengan skill dan kemampuan yang dapat diandalkan. Mengoptimalkan proteksi atas messi saja itu bukanlah hal yang seratus persen benar karena Barcelona bukan hanya Messi tapi sebuah tim yang tangguh.

Kesimpulan Ibra bahwa pertandingan Milan vs Barcelona bukan pertandingan Milan vs Messi. Demikian pula Barcelona harus juga mewaspadai seluruh gerakan pemain Milan bukan hanya Ibra. 

Ibra yang juga pernah bermain di Barcelona tentu saja paham bagaimana sang manajer melatih sehingga tak heran bila ibra berkata bahwa Milan harus mewaspadai seluruh pemain dari Barcelona. dan kita tunggu saja bagaimana Milan akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam first leg Semi Final Iiga champions ini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More